Rabu, 03 Agustus 2011

kok busanya sedikit . . .

http://3.bp.blogspot.com/-LdSDoxOe5pk/Tb78WMNfjII/AAAAAAAAAGE/ycVfm_CptgQ/s1600/55shampo-otak.jpg

Saat aku kost semasa masih kuliah dulu di Jatinangor Bandung, ada salah seorang temakku yang waktu itu ingin main dan menginap di tempatku. Dan ketika hari menjelang malam kami bergegas untuk mandi, kebetulan temenku yang giliran duluan. Dan setelah selesai baru aku masuk kamar mandi. 

Setelah di kamar mandi aku mencium bau yang agak mencolok, yang ternyata itu dari wangi pembersih lantai yang memang aku simpan di kamar mandi. Namun karena baunya yang terlalu berlebihan, aku menanyakan ke temenku tentang pembersih lantaiku ini, sembari aku menunjuk barang tersebut di kamar mandi. 


http://rujakmanis.com/gallery2/d/9861-1/rico_ceper_sok+kaget.jpg?g2_GALLERYSID=9fa219265bcb71ee51da9641bf4fc4aa

Tiba tiba temenku tersentak dan menjawab dengan suara yang agak keras. Ternyata sewaktu tadi mandi dia memakainya untuk keramas rambutnya, dan karena sewaktu dipakai busanya sedikit, jadi dia terus menambahnya lagi. Sepontan kami berdua ketawa karenanya. Dia sendiri sebetulnya merasakan keganjilan sewaktu dia keramas, dari baunya, juga kepala terasa panas sesudahnya. Dan salahnya aku menuangkan pembersih lantai itu di botol sampo pencuci rambut....hmmm...maafkan aku teman....hehehe.

2 komentar: